Download Film Perang

DOWNLOAD FILM PERANG

My Way





Hai Sobat pengunjung blog saya,Kali ini saya memposting film pertama di blog saya yaitu My Way.
Film ini bercerita tentang 2 sahabat yaitu Tatsuo dan Jun-shik yang mempunyai hobi olahraga lari
Ayah Jun-shik dituduh karena membunuh kakek Tatsuo gara-gara hanya mengantarkan paket berisi bom yang bukan darinya melainkan dari tukang pos.Cerita berlanjut ketika Jun-shik dan Tatsuo mengikuti lomba lari Tatsuo pun menang dengan curang oleh itu rakyat korea yang melihatnya langsung marah lalu terjai keributan,Setelah itu siapa yang terlibat dalam kericuhan itu dipaksa untuk menjadi tentara jepang,berlanjut dalam penugasan pertempuran pada perbatasan di uni soviet mereka pun kalah dan dipaksa menjadi tentara merah lalu ditugaskan ke perbatasan di front timur melawan tentara nazi mereka pun kalah lagi dan dipaksa menjadi tentara jerman lalu ditugaskan ke Normandia 
Normandia diserang pun oleh sekutu Jun-shik pun gugur dalam peristiwa penyerbuan tersebut.So ane saranin nonton ni film kenapa? karena ni film banyak adegan perangnya dan diimbangi oleh plot ceritanya.


American Sniper

Yap jangan ragu untuk mendownload film imi karena apa ni film dari kisah nyata dan Action,drama nya imbang sehingga ni film keren dan patut dilihat.
Film action barat berjudul “American Sniper” merupakan cerita dari kisah nyata US Navy SEAL, bernama Chris Kyle. Nama Chris Kyle sangat melegenda, karena dengan kehebatan dan kelihaian menembaknya dia sampai memiliki julukan “Al-Shaitan” atau “The Devil” dari Irak.
Suatu ketika Chris Kyle di hadapkan dengan posisi dan kondisi mengintai seorang pria yang diduga teroris, tiba-tiba saja menghilang dan yang muncul adalah seorang wanita yang memberikan sebuah misil kepada seorang anak. Dalam kondisi ini, Chris Kyle dihadapkan pada perdebatan batin karena ingatannya terhadap kelahiran anaknya yang membuat dia untuk harus menembak anak tersebut atau membiarkannya berlari ke tempat camp teman-temannya.

Download Film & Sub indo



1944




Bagi para penyuka Waffen SS ni film wajib untuk ditonton kenapa film ini menceritakan waffen ss estonia yang bertempur di garis depan melawan tentara merah.ni film banyak adegan perang dan action tapi juga diimbangi cerita dan alurnya .udah deh jangan banyak pikir buat download ni film.


STALINGRAD (1993)


Ni Film Made in German alias buatan asli negeri Pak de Adolf.bagi para penyuka nazi wajib nonton ni film karena apa film in menceritakan tentang petualangan Leutnant Hans von Witzland 
bersama dengan pasukannya dalam menghadapi ganasnya pertempuran yang tak kenal henti di medan laga Stalingrad. Mereka yang sedang enak-enak menikmati liburan di udara tropis Italia, tiba-tiba mendapat penugasan dari komandannya di lokasi yang tak tanggung-tanggung : Stalingrad. Tentulah sebagai prajurit, apapun yang diperintahkan oleh atasan harus dipenuhi, betapapun beratnya itu.

Von Witzland adalah seorang Letnan muda yang belum pernah merasakan satu pertempuran pun, dan kini ia harus memimpin sekelompok pasukan veteran yang telah kenyang pengalaman bertempur. Pada mulanya pasukannya tidak menaruh respek sama sekali terhadap komandan baru yang dianggapnya masih hijau dan menempati posisinya sekarang, semata karena darah ningrat dan KKN yang bersumber dari pamannya yang berpangkat Oberst (kolonel). Tapi kemudian seiring dengan interaksi yang intens, dimana mereka melewati pertempuran bersama dan mempunyai pandangan yang sama terhadap perang dan kemanusiaan, akhirnya pasukan Sturmpioniere tersebut menjadi pasukan yang loyal terhadap Von Witzland.

Pertempuran Stalingrad mengajarkan banyak hal pada mereka, dan pada akhirnya, tak ada lagi yang tersisa selain kepedihan dan kesia-siaan.Yap film ini bagus sekali karena dilengkapi oleh Cerita,Action,Langsung aja deh download ni film.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »